Senin, 09 Februari 2009

School life

HAHAHA .. akhirnya gw bikin blogspot juga .. wlwpn bisa diakui gw itu sangat gaptek .. but, so easy making blogspot HAHA .. ok, nama gw dorin. yah harusnya si sehabis "n" harus ada "e" .. tapi gw ga suka nama gw pake "e" hehe, hmm sekolah gw di GANDHI NATIONAL SCHOOL ANCOL. Entah mengapa gw bosen banget sama yang namanya belajar belajar and belajar, emang sii gw tuh ga pernah belajar di sekola. Bisa dibilang gw anak yang pemalas dan maunya enak-enak aja. Gw pengen cepet-cepet luluss .. AAAAAAaaa !! Apa lagi pemerintah DKI Jakarta uda nyuruh kita masuk pkl 06.30 . Oooo .. MY GODDDD .. gw setiap hari kurang tidur, mungkin gw blm bs nyocokin dan ngaturin kegiatan2 gw stiap hr. Anyway, Mau tau?? kegiatan gw di sekola.. yuyuyuyukk baca blog gue.


Class

Masuk jam 06.30 ngebuat gw telat bangun yg biasanya gw bangun siangan sekarang gw harus bangun jam 05 pagii .. sampe gw harus lari buat naek tangga sekolah gw yg berlantai 4 itu . Betis gw bs2 kaya tales bogor dehh. Yah mau dibilang apa, peraturan sekolah juga. Jadi k'lo mau ngeluh simpen di hati aja deh ..
Sesampai gw di kelas, gw duduk dan gw uda ngeliat andy lagi ambilin buku-buku gw yang disimpen di locker dy .. aduhh baiknya hehe . Thx yah andy!!
baru beberapa menit gw duduk, bel juga uda bunyi .. yah waktu buat maen-maen gak ada deh .
Yup kegiatan males-males gw pun dimulai .Ok guru pun masuk mau pelajaran apa juga gw gak kan belajar. Gw biasa maen di kelas sama janet, hanny, dan si kecil yaitu arinda hehe.. gw ga belajar malah ngobrol . Paling enak si k'lo pelajaran maths, akun, b.indo, sosio. Gurunya baiikk banget bebas gitu kita jadinya hehe . Janet temen gw, suka bawa makanan ke sekolah & dy suka bagi-bagiin ke temen-temen (makan sambil ngumpet itu asyiik lho). Yah itu keseharian gw di sekolah .. Pokoknya gw udah suntuk banget sm yg namanya belajar .

*Isi tas sekolah gw waktu gw skola ?? hmmm ..
- pen 1 biji
- pencil 1 biji
- file yg teramat penting
- lipgloss
- dompet
- kaca mata
- hp cdma & gsm






foto-foto pas pelajaran akun..
kelas yang
gak pernah belajar =P


ms.yanti tau apa
yg kita mau koq =)



2 komentar:

  1. wah, males lo lbh parah dr yg gw bayangkan. hahahaha. sama da, d skola gw jg gt2 jg sih.

    BalasHapus