Jumat, 13 Februari 2009

kado buat ANDY

Gw capek banget baru balik dari gading . tadi gw dari sekolah jam 3 uda smpe rumah, pulang ganti baju langsung ke gading. gag mandi dulu . dengan poni gw jepit & rmbt lepek !! baju asal-asalan haha .. gara2 sopir gw tadi mau dipake capee de.. K'lo ga dipake juga gw bisa mandi dan rapih-rapih dulu . uda di gading gw cari kado valentine buat pacar gw tercinta ;) gw cari sampe bingung mau kasi apa. pertama gw beliin dia bunga mawar putih di yulika masyaa ampun haraganya itu ga kira-kira 1 tangkai 115 ribu !! ktnya si import gitu makanya mahal tapi bagus si dihiasin nya jd gw ga nyesel milih dan beli tuh bunga . trus gw beliin dia cupcakes gitu .. dan sekarang hancur gara-gara gw pegangnya ga ati-ati !! nah, tinggal benda yang dy suka de dan gw masuk ke adidas trus gw nemuin tas-tas chelsea. Berhubung laki gw suka chelsea mania sampe-sampe dia ikutan chelsea indonesia but if i buy that chelsea bag for him, he will be so happy =) . Dan perasaan gw lega banget komplitt de kado gw haha . tadi gw juga ngiter-ngiter gading 3 gitu gw ngeliat ada 1 toko kue lucu-lucu gitu sekalian lamain waktu nunggu temen-temen gw, gw beli deh tuh kue sampe 10 an buat gw bagiin ke temen-temen besok.

Merry sahabat gw akhirnya dateng setelah gw menunggu dia sekitar 1 jam setengah, dia dateng sama tomy rusli, regent, darius sekitar jam setengah 7 .
Gw sama merry makan cake di secret recipe beli 2 slize buat kita ber dua, makan sampe eneg eneg mau muntah haha, merry likes to spoon-fed people with food whereas she herself doesnt eat too much
!!
Makan sambil ketawa-ketawa .. cakenya sampe jatuh jatuhan ke jeans kita ber2 !! .. hmm tapi gw seneng banget soalnya merry gila banget aaa kaya chinesse doll gitu mukanya hehe ..
( LOVE YOU MERRY !!)
Gw nemenin merry ke pull and bear sama zara dy juga beli kado valentine ..
Uda jam 9 nih gw harus pulang .. soalnya gw lg ga bole balik malem sial ! gr2 besok pm di skola .. aaaaaa BETE !! and now, gw lg chatting sama sahabat gw yg ada di melbourne.
She's name is jocelyne widjaya NG . Dy marah-marah kaya orang gila krn gw ga pernah nulis namanya di blog gw haha .. ( klo loe baca tolong perhatikan !! ) ok kpan-kpan gw cerita lebih banyak tentang dy . krn gw belum mandi dr pagii =P

1 komentar:

  1. wah, valentine, enak ya punya pasangan. hahaha
    ayo update donk blog lo!!

    BalasHapus